Pada saat Pandemi Covid-19, Call Centre 112 menjadi garda terdepan untuk memberikan pelayanan dan rujukan pada pasien ODP dan PDP di Kota Parepare dengan menggunakan APD sesuai dengan Levelnya.
Call Centre 112
Peraturan PerUndang-Undangan
- PERATURAN WALIKOTA PAREPARE NOMOR 22 TAHUN 2014 TENTANG PEDOMAN PELAYANAN KESEHATAN CALL CENTRE 112 LINGKUP DINAS KESEHATAN KOTA PAREPARE
- PERATURAN WALIKOTA PAREPARE NOMOR 32 TAHUN 2018 TENTANG PEMBENTUKAN ORGANISASI DAN TATA KERJA UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH PELAYANAN KESELAMATAN TERPADU CALL CENTRE 112 PADA DINAS KESEHATAN
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
PEMERIKSAAN KESEHATAN PETUGAS BATAS KOTA PENANGANAN COVID-19
Tim Call Centre 112 Dinkes Kota Parepare aktif melakukan pemeriksaan kesehatan (cek tekanan darah dan suhu tubuh) petugas batas kota yang be...
-
Assalamualaikum, salam sejahtera untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Basic Life Support...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar